Suara Giri FM Daily Program

Awali pagi dengan menyanyi, karena di Lintas Pagi ada Karaoke Pagi Live. Menyanyikan lagu yang mau direquest ditambah salam canda ke para kerabat. Sarapan Pagi jadi nikmat dengan sajian berita hangat, berangkat kerja makin semangat karena dapat banyak salam dari para sahabat. LINTAS PAGI hentak..hentak.. Joss…!!

Lintas Sore, lintas Dangdut lintas Jaman bikin penat jadi hilang. Bersama duo penyiar yang selalu bikin rame sore jelang petang. Pendengar juga diajak main kuis yang terintegrasi dengan Sosmed sambil tak lupa berkirim salam.

Dangdut gak selalu begitu, Generasi Dangdut tempatnya Dangdut kekinian. Lebih banyak diputar lagu-lagu terbaru dengan berbagai genre modern. Generasi Dangdut juga sebagai Chart Show Suara Giri FM khususnya bagi pendengar yang suka dengan perkembangan dangdut masa kini.

Dangdutnya gak habis-habis bersama penyiar yang ramah dan jenaka. Saling lempar guyonan di udara sambil menyimak dangdut nostalgia. Dini hari gak harus sepi karena di Suara Giri ada Yuriz dan Rizky teman begadang, teman bekerja. Warkop Ulala dangdutan sampai pagi.

Mari mencari kebenaran Illahi, mari mengasah dan membekali diri agar hidup lebih berarti. Setiap Pagi Suara Giri FM mengajak
pendengar menyimak pengajian bersama para Kyai dan Ustad yang tutur bahasanya menyejukkan.

Adu Parik’an wani thok wes..! Berbalas pantun antara Penyiar lawan Pendengar lewat interaksi telepon secara spontan live on air. Bagi pendengar yang tidak kebagian mengudara tantangan berbalas Parik’an bisa lewat Sosmed dan WA. Bahkan pendengar dipersilakan datang ke Studio untuk adu seru berbalas pantun secara Live.

06.00 - 10.00