Ayu Ting Ting Kaku di Depan Jessica Iskandar

23 August 2016

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting dikenal sebagai presenter sebuah acara televisi bersama Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Namun sejak gosip Ayu dan Raffi Ahmad marak, hubungan Jessica dan Ayu pun sempat renggang.

Belakangan ketika Ruben Onsu mengunggah video kebersamaan mereka di acara tersebut, terlihat Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sedang berdekatan. Namun, ternyata banyak netizen yang menganggap Ayu terlihat canggung saat di samping Jessica dalam video Instagram tersebut.

 

Ruben Onsu mengunggah video tersebut di akun Instagram @ruben_onsu. Di situ, ia memberi keterangan video berisi promosi jadwal baru acaranya. Di dalam video, awalnya Ruben dan Jessica Iskandar menyampaikan jadwal baru acara.

Seketika itu juga presenter wanita lainnya, termasuk Ayu Ting Ting, menghampiri mereka berdua. Dari situlah komentar soal ekspresi wajah Ayu diutarakan oleh beberapa netizen. Salah satunya @lynakasih yang menyampaikan,"Muka nya ayu tegang bener smping Jedar,kya kanebo kering kaku hehehe..."

 

 

Namun begitu, kebanyakan netizen memberikan komentar yang kurang sedap terhadap para Ayu Ting Ting. Lebih parah lagi, mereka malah menyatakan tak ingin melihat wajah Ayu di acara televisi tersebut.

Semenjak isu perselingkuhan yang menyeret nama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting kini semakin banyak menuai haters. Padahal, belum ada bukti apa pun soal kabar miring tersebut.

Namun hubungannya dengan Jessica Iskandar malah memburuk setelah Ayu tidak mempromosikan produk titipan Jessica Iskandar. Alhasil, Jessica pun meng-unfollowInstagram Ayu Ting Ting.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2582943/ayu-ting-ting-kaku-di-depan-jessica-iskandar