Pamer Lagu Baru, Ayu Ting Ting Malah Kena Sindir

23 August 2016

Rasanya, image Ayu Ting Ting sebagai selebritas Tanah Air tak pernah lepas dari kata-kata kurang berkenan dari haters. Bahkan kalau ditelusuri di media sosial Twitter, Ayu masih saja mendapat sindiran. Padahal, kala itu ia tengah mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Kekasihku" dalam format videoklip.

Dalam sebuah twit yang ia sampaikan di akun ‏@aytingnew92 beberapa waktu lalu, terdapat kata-kata yang memiliki kaitan dengan videoklip lagu baru Ayu Ting Ting itu. Namun kalau ditelusuri lebih jauh, banyak tanggapan dari para netizen yang kurang nyaman dibaca.

 

Beberapa masih saja menyinggung seputar isu miringnya dengan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad. Sebut saja dari netizen pengguna akun ‏@antasari_lia. "Semoga kekasihnya yg terbaik ya asal jgn suami orang yaaa dosa...astaghfirullah..," katanya.

Lebih frontal lagi, sindiran datang dari pemilik akun ‏@Haremhally4 yang menyampaikan kicauan beriis, "Eh ayu jd janda gk ush gatel dech ..... Dasar janda gatel."

Namun begitu, tak semua nada sindiran menghiasi tanggapan Ayu Ting Ting terhadapsingle barunya itu. Netizen pengguna ‏@umiecute86 yang me-mention @Shaheer_S mengatakan, "Teh ayu, uda ketemu sama sang arjuna kah? Uda kembali menjalin silatuhrahmi kan teh."

 

 

Beberapa juga menyampaikan nasihat dan pesan positif kepada Ayu Ting Ting. "Sabar jg teh ayu klo cr pacar jgn buru2 smg dpt yg baik syg n tazir," ujar pengguna akun ‏@WatyNaira.

Komentar yang memberikan dukungan kepada Ayu Ting Ting terhadap karya barunya juga berdatangan. Sebut saja dari ‏@WatyNaira, "Smg sucses karirnya jg percintaanya amiiin yra.." Atau dari ‏@yati_rahmayati yang isinya, "Alhamdulillah smoga makin sukses ya teh Ayu, makin booming dr sebelumnya yeahhhhh.. #MVKekasihKu #MusicVideoKekasihKu."

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2580076/pamer-lagu-baru-ayu-ting-ting-malah-kena-sindir